• UNIVERSITAS DOKTOR NUGROHO MAGETAN
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Program Studi Pendidikan Khusus - UDN Magetan

Visi

Pada tahun 2022 menjadi pusat pendidikan yang menghasilkan tenaga pendidik di bidang pendidikan khusus  yang Mandiri, Inovatif, berkarakter, kompeten dan profesional di tingkat nasional.

Misi

  1. Memberikan pelayanan pendidikan serta pelatihan dalam pengembangan Pendidikan Khusus untuk menghasilkan sarjana Pendidikan Khusus yang memiliki kompetensi, profesional dan berkarakter.
  2. Melakukan penelitian dan pengembangan di bidang Pendidikan Khusus.
  3. Melakukan pengabdian kepada masyarakat berbasis pendidikan khusus
  4. Menjalin kerjasama dengan institusi lembaga terkait dalam dan luar negeri untuk meningkatkan kualitas SDM di bidang pendidikan khusus.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan sarjana Pendidikan Khusus yang memiliki kompetensi, profesional dan berkarakte
  2. Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di jurnal nasional maupun internasional
  3. Menciptakan masyarakat yang inklusif dan tidak diskriminatif terhadap individu berkebutuhan khusus
  4. Melahirkan sarjana pendidikan khusus yang mampu menjalin kerjasama dengan pihak terkait di bidang Pendidikan Khusus baik dalam maupun luar negeri

Sasaran dan strategi

  1. Pendidikan

Terwujudnya sarjana di bidang Pendidikan Khusus yang memiliki kompetensi berkarakter dan profesional, dengan strategi meningkatkan mutu pembelajaran, peninjauan kurikulum, pertemuan ilmiah, dan praktek lapangan.

  1. Penelitian

Dosen dan mahasiswa berkolaborasi dalam mengadakan penelitian dengan strategi mengikuti hibah penelitian, program kreativitas mahasiswa, seminar dan lokakarya.

  1. Pengabdian kepada masyarakat

Dosen dan mahasiswa melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang pendidikan khusus

  1. Kerjasama

Mewujudkan kerjasama dibidang pendidikan khusus dengan berbagai instansi terkait baik di dalam negeri maupun luar negeri dengan penandatangaanan MoU.

Komentar

Luar biasa

Apakah ada jurusan pai?

Apakah prodi pendidikan khusus menerima anak situs ringan?

Mau wisuda tahun ini fakultas teknik informatika S1 apa kah bisa terima atau tidak kah

Apakah jurusan PLB menerima mahasiswa difabel bisu tuli

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Profil Program Studi PGSD

Visi Prodi PGSD: " Pada tahun 2022 menjadi program studi yang mampu menghasilkan pendidik yang professional dan berkarakter serta mampu mengembangkan IPTEKS di bidang Pendidikan Dasar "

20/06/2020 23:46 WIB - Admin
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini S-1 (PGPAUD)

  Visi, Misi dan Tujuan Menjadi program studi  yang unggul, berbudaya dan berkarakter serta  mampu menerapkan Ilmu pengetahuan dan teknologi dalam Pendidikan Anak

05/11/2019 18:35 WIB - Admin
Pendidikan Guru Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi S-1

  Visi Pada tahun 2015 mejadi program studi yang unggul dalam mengembangkan konsep Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi serta mampu menghasilkan tenaga pendidik yang berkualit

05/11/2019 18:33 WIB - Admin
Pendidikan Guru Sekolah Dasar S-1 (PGSD)

Visi Prodi PGSD: " Pada tahun 2022 menjadi program studi yang mampu menghasilkan pendidik yang professional dan berkarakter serta mampu mengembangkan IPTEKS di bidang Pendidikan Dasar "

05/11/2019 18:29 WIB - Admin
Pendidikan Guru Pendidikan Bahasa Asing (Inggris) S1

Visi Pada tahun 2016 menjadi program studi yang menciptakan Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris yang profesional, kompetitif dan mandiri. MISI Melaksanakan proses pembelajaran Bahasa Ing

05/11/2019 18:27 WIB - Admin